Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kane Semakin Termotivasi Usai Mendapat Pujian Dari Zidane

Kane Semakin Termotivasi Usai Mendapat Pujian Dari Zidane

London – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane semakin termotivasi usai mendapatkan pujian dari Zinedine Zidane. Akan tetapi pujian tersebut tidak bakal membuatnya besar kepala.

Kane Semakin Termotivasi Usai Mendapat Pujian Dari Zidane

Setelah pertandingan Madrid melawan Tottenham tengah pekan lalu di matchday Grup F Liga Champions, Zidane menilai Kane sebagai penyerang yang sempurna, sebab sang pemain mempunyai naluri mencetak gol yang tinggi dan punya teknik dan fisik yang bagus.

Baca juga : Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Kane pun menyikapi pujian yang dilontarkan Zidane sebagai sebuah kalimat motivasi untuk bisa jadi lebih baik lagi. Pemain berusia 24 tahun itu juga tidak besar kepala dengan pujian pelatih asal Prancis tersebut.

“Pujian Zidane? Saya mencoba untuk memaknainya sebagai hal yang positif. Saya sudah katakan sebelumnya bahwa pujian bisa membantu seorang penyerang. Saya memakainya sebagai sebuah motivasi,” ujar Kane.

“Saat Anda mencetak gol, wajar jika banyak orang yang akan membicarakan Anda. Saya hanya memaknainya secara positif dan coba memakainya untuk membuat semakin yakin bisa menjadi lebih baik,” tambahnya.

Kane sebennarnya tidak sepakat jika dirinya saja yang mendapatkan pujian atas penampilan apik Tottenham ketika bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu. Menurutnya, semua pemain pada laga tersebut tampil bagus dan punya kontribusi yang sama baiknya.

Hugo Lloris dan kawan-kawan juga layak mendapatkan pujian yang sama. “Bukan hanya saya seorang. Spurs punya semua pemain dalam skuat. Seluruh anggota tim bekerja dengan sangat keras,” tutup bomber timnas Inggris tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

Pochettino Kecewa Spurs Tak Banyak Ciptakan Peluang Melawan MU

Manchester – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengakui ketangguhan tuan rumah Manchester United. Spurs harus tunduk ...