Home > Berita Liga Inggris > Everton > Kalah Telak, Ronald Koeman Didepak dari Everton

Kalah Telak, Ronald Koeman Didepak dari Everton

Liverpool – Pertandingan melawan Arsenal akhir pekan lalu rupanya menjadi laga terakhir Ronald Koeman sebagai pelatih Everton. Senin (23/10) waktu setempat, Koeman resmi dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Everton.

Berita Bola Spanyol : "Saya Tidak Menyesal Jika Messi Ambil Alih Rekor Saya"

Ronald Koeman

Pemecatan Koeman sejatinya bukan kabar yang terlalu mengejutkan. Pelatih asal Belanda tersebut sejak awal musim gagal memberikan penampilan terbaik Everton. Meski telah melakukan belanja yang masif di bursa transfer.

Koeman gagal memberikan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Everton di semua kompetisi. Sebelumnya, Koeman juga pernah membawa The Toffes mencacatkan empat kekalahan beruntun, tiga laga di Premier League dan satu di Liga Europa.

Saat ini, posisi Everton di Premier League memang cukup genting. Wayne Rooney dan kolega berada di posisi ke-18 alias di zona degradasi. Everton baru memiliki 8 poin dari sembilan pertandingan.

Sejauh ini, Everton masih belum memberi penjelasan siapa yang menggantikan posisi Koeman. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Inilah Harapan Sirgurdsson Pada Cenk Tosun Di Everton

London – Gelandang Everton, Gylfi Sigurdsson memiliki harapan besar terhadap pemain baru timnya, Cenk Tosun. Seperti diketahui, Everton baru ...