Home > Berita Liga Indonesia > Kalah di Menit Akhir, Persik Ungkapkan Kekecewaan

Kalah di Menit Akhir, Persik Ungkapkan Kekecewaan

Kediri – Tak hanya Persikmania yang merasa kecewa dengan kegagalan Persik bertahan di Liga 2. Para pemain pun merasakankekecewaan dengan kekalahan tipis melawan PSIR Rembang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kemarin sore.

Kalah di Menit Akhir, Persik Ungkapkan Kekecewaan

Persik Kediri

“Saya pribadi, dan seluruh tim, mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua lapisan masyarakat Kediri. Juga kepada elemen Persik karena tidak bisa bertahan di Liga 2,” ucapnya.

Bima Ragil mengaku kecewa dengan hasil laga kemarin. Walaupun dia menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya telah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Sayang, hasil yang diperoleh ternyata tak sesuai dengan ekspektasi.

Pemain 27 tahun ini mengakui jika seluruh warga Kediri sangat kecewa. Termasuk semua pemain. Karena mereka punya komitmen untuk mempertahankan gelar juara yang pernah disandang Persik Kediri.

Akan tetapi usaha maksimal itu belum bisa membawa nama besar Persik merebut tiket bertahan pada play off kali ini. “Tentu kami juga kecewa. Tapi hasilnya demikian,” terangnya.

Baca juga: Widodo Tegaskan Bali United Terbiasa Menyerang sejak Awal

Sedangkan CEO Persik Kediri Fauzan Adima yang turut mendampingi kesebelasan Macan Putih ini enggan berkomentar tentang nasib skuad ini ke depan. “Langsung ke manajer saja Mas,” sambung Fauzan saat ditemui koran ini.

Begitu pula dengan Anang Kurniawan. Ia tidak mau menjawab pertanyaan wartawan. Dan mengajak semua pemain untuk segera masuk ke bus. Ia hanya melempar senyum kepada sejumlah wartawan yang menunggu di depan ruangan pemain. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...