Home > Berita Liga Inggris > Kalah Dari Palace, Conte Lempar Handuk ?

Kalah Dari Palace, Conte Lempar Handuk ?

London – Chelsea menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertamu ke markas Crystal Palace, Sabtu (14/10/2017).

Kalah Dari Palace, Conte Lempar Handuk ?

Conte

Pada pertandingan tersebut, gol Palace dicetak melalui gol bunuh diri Cesar Azpilicueta (menit ke-11) dan aksi Wilfried Zaha (45′). Chelsea cuma membalas satu gol melalui Tiemoue Bakayoko (18′).

Baca juga : Gagal Ke Piala Dunia, Timnas Chile Gaet Mantan Pelatih Madrid

Sementara itu, Manchester City menang telak saat melawan Stoke City dengan skor mencolok 7-2. Hasil ini membuat kedua tim kini terpaut empat tingkat dan selisih 9 poin di klasemen Liga Inggris pekan kedelapan.

Kompetisi Premier League belum genap seperempat jalan dan Chelsea masih punya kesempatan untuk menyusul Man City. Namun, pelatih Chelsea Antonio Conte kemungkinan lempar handuk mengejar City andai timnya tak bisa menemukan karakter permainan terkuat yang membawa mereka sukses.

“Hari ini keseimbangan kami sangat buruk. Saya tak suka kalah. Dengan mengalami kekalahan beruntun, perasaan saya tak tenang dan pasti malam ini akan sulit tidur,” katanya, dikutip BolaSport.com dari Metro.

Seperti diketahui, Chelsea ditekuk Manchester City 0-1 pada pekan lalu. Kali ini Conte menyoroti cederanya Alvaro Morata dan N’Golo Kante yang sangat memengaruhi keseimbangan permainan timnya.

“Sungguh momen yang sulit. Tak mudah ketika Anda mengawali laga tanpa Morata dan Kante. Musim ini akan sangat sulit dalam semua aspek dan kami harus melakukan yang terbaik laga demi laga,” ucap Conte.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

Piers Morgan Khawatir Derby London Utara Menjadi Laga Terakhir Wenger

London – Piers Morgan merasa khawatir bahwa pertandingan derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur ...