Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Juanfran Minta Atletico Tak Berharap Terlalu Banyak Pada Costa

Juanfran Minta Atletico Tak Berharap Terlalu Banyak Pada Costa

Madrid – Juanfran minta Atletico Madrid untuk tak berharap terlalu banyak pada dua pemain anyar mereka yang baru bisa memperkuat di 2018 mendatang yaitu Vitolo dan Diego Costa.

Juanfran Minta Atletico Tak Berharap Terlalu Banyak Pada Costa

Kedua pemain tersebut telah sepakat bergabung dengan Atletico pada musim panas. Namun Atletico tengah terkena embargo transfer FIFA usai melanggar aturan pembelian pemain muda, sehingga kedua pemain tersebut baru bisa didaftarkan di Januari tahun depan.

Baca juga : Pelatih Persiba Masih Menyimpan Asa Lolos Dari Jeratan Degradasi

Juanfran, yang kontraknya akan berakhir musim ini, meminta klubnya tak boleh hilang fokus karena memikirkan dua pemain Spanyol tersebut.

“Tujuan kami sekarang adalah tak memikirkan Diego dan Vitolo. Kami harus memikirkan pemain yang kami punya sekarang, kami akan memikirkan mereka ketika waktunya tiba,” tutur Juanfran di Goal International.

“Bersama dengan pelatih, kami adalah pemain yang harus menunjukkan performa terbaik dan sekarang kami harus membuat fans gembira.”

“Tujuan utama kami adalah meraih kemenangan dan tidak dengan putus asa menanti Januari tiba.”

Barcelona akan menjadi lawan Atletico Madrid di La Liga pada akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rp 6,3 Triliun Disiapkan City Untuk Gaet Messi

Xavi Beberkan Jika Messi Marah Bila Tak Menyentuh Bola

Barcelona – Legenda Barcelona, Xavi membeberkan jika Lionel Messi bakal marah, bila tidak menyentuh bola meski hanya sebentar ...