Home > Berita Liga Italia > Jual Beli Serangan, Laga Napoli vs Inter Berakhir 0-0

Jual Beli Serangan, Laga Napoli vs Inter Berakhir 0-0

Jakarta – Laga big match di Serie A Italia dihiasi dengan jual beli serangan antara tuan rumah Napoli vs Inter Milan. Meski tensi pertandingan sangat tinggi, karena kedua tim berusaha untuk menang. Namun laga Napoli vs Inter hanya berakhir imbang tanpa gol atau 0-0.

Jual Beli Serangan, Laga Napoli vs Inter Berakhir 0-0

 

Sejak menit awal pertandingan, Napoli dan Inter mencoba bermain terbuka dan terjadi jual beli serangan antara kedua tim. Inter mencoba menekan melalui serangan balik pada menit ke-9, tetapi Koulibaly mampu melakukan halauan di saat yang tepat. Ketika laga baru berjalan selama 12 menit, Giliran Napoli yang mendapat peluang melalui tendangan bebas, namun masih bisa digagalkan barisan pertahanan Inter.

Baca juga : Pandit ESPN FC Sebut Fabregas Tak Berikan Kontribusi Pertahanan Chelsea

Peluang emas didapat Napoli pada menit ke-20 dan ke-35, melalui sepakan keras Callejon dari jarak jauh dan dari sundulan Insigne yang masim mampu diselamatkan oleh Handanovic.

Kedua tim masih bermain hati-hati karena bola hanya berkutat di lini tengah, namun mereka sama-sama bermain dengan terbuka. Hingga pada menit ke-41, Inter mendapat peluang lewat umpan Candreva yang dimanfaatkan Borja dengan menendang langsung ke gawang. Namun, sepakan volinya berhasil ditepis Reina. Skor 0-0 tak berubah untuk kedua tim hingga turun minum.

 

Di babak kedua, pada menit ke-47 Inter mendapat peluang emas melalui Icardi yang melepaskan umpan ke Vecino. Tetapi Albiol berhasil menghalaunya tepat di garis gawang.

Internazionale secara perlahan ingin mengambil alih permainan di awal babak kedua. Sehingga membuat Napoli lebih berhati-hati dalam mengalirkan bola dan bergerak mengurung pertahanan Inter.

Sepakan Hamsik di kotak 16 besar masih melenceng usai bekerja sama dengan Mertens di menit ke-56. Napoli pun terus menekan pertahanan Inter. Kerjasama antara Insigne dan Callejon, mampu membuat pertahanan Inter kebingungan. Pada menit ke-67, Mertens terlalu egois saat menerima bola dari Callejon di kotak penalti Internazionale. Tendangannya masih berhasil diblok Skriniar.

Pada menit ke-75, Napoli mendapat peluang dari tembakan Insigne namun masih melenceng sedikit dari gawang. Hingga di pengujung laga, bek Inter, Miranda melakukan blunder. Ia justru menendang bola ke arah gawang sendiri saat coba menghalau bola dari jangkakuan Mertens. Beruntungnya kiper Handanovic masih sigap mengamankan bola.

Hingga akhir laga, skor 0-0 pun tak berubah, kedua tim harus rela untuk berbagi poin. Perolehan 1 angka ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A. Inter masih berada di peringkat 2 dengan 23 poin, sementara Napoli tetap memimpin dengan 25 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Jakarta – Bek muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert dilaporkan semakin dekat dengan pintu masuk klub kebanggaan Kota Abadi, ...