Home > Berita Liga Inggris > Jesus Merasa Pengalamannya di Level Klub dan Timnas Telah Meningkat

Jesus Merasa Pengalamannya di Level Klub dan Timnas Telah Meningkat

Manchester – Pemain Manchester City, Gabriel Jesus merasa bahwa pengalamannya di level klub dan Timnas telah meningkat secara skill dan juga mental.

Jesus Merasa Pengalamannya di Level Klub dan Timnas Telah Meningkat

Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Manchester City pada Januari setelah ditransfer dengan harga 27 juta pounds dari Palmeiras di musim panas.

Baca juga : Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Dalam penampilannya yang ke-20 bersama tim asuhan Josep Guardiola, Jesus sudah mencetak 12 gol, lima di antaranya terjadi di musim ini. Sementara itu Jesus juga mencetak gol untuk timnas Brasil saat meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Chile di laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Saya terus berevolusi, tidak hanya sebagai profesional, namun juga secara pemikiran,” tuturnya di The Mirror. “Saya terus berevolusi lebih dari tahun lalu, seiring bertambahnya pengalaman di tim nasional dan Eropa, yang memberikan manfaat positif.”

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah saya lakukan, baik itu di Manchester maupun tim nasional. Saya amat bahagia dengan apa yang sudah saya tunjukkan pada semua orang, namun saya tahu harus terus bekerja keras, menunjukkan mengapa saya layak dimainkan.”

Jesus kini puasa mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya bersama City.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Laga MU vs City, Netizen Justru Komentari Syal Guardiola

Jakarta – Laga panas antara Manchester United vs Manchester City yang berlangsung di Old Trafford ...