Home > Berita Liga Inggris > Jelang Kontra Liverpool, Mourinho Nampak Tak Risaukan Kondisi Lukaku

Jelang Kontra Liverpool, Mourinho Nampak Tak Risaukan Kondisi Lukaku

Manchester – Jelang pertandingan Manchester United melawan Liverpool, Manajer Jose Mourinho nampak tak terlalu risau dengan kondisi Romelu Lukaku yang masih diragukan untuk tampil.

Jelang Kontra Liverpool, Mourinho Nampak Tak Risaukan Kondisi Lukaku

Lukaku sukses mencetak tujuh gol di Premier League musim ini, namun ia absen membela Belgia saat menghadapi Bosnia di Kualifikasi Piala Dunia karena cedera engkel.

Baca juga : Bellamy Enggan Menyalahkan Klopp Atas Performa Buruk Liverpool

Namun pemain 24 tahun itu bermain sebagai pengganti di babak kedua ketika skuad asuhan Roberto Martinez menutup kualifikasi dengan kemenangan 4-0 atas Siprus dan ia juga mencetak gol di pertandingan tersebut.

Dengan kejadian tersebut, Mourinho menegaskan apabila memang Lukaku turun bermain, maka itu pasti karena sang pemain sudah fit.

“Jika dia bermain, itu pasti karena dia memang sudah pulih. Ini pertandingan yang amat penting untuk mereka, jadi saya memilih menunggu saja. Jika dia tak bisa bermain, saya akan memainkan pemain lainnya,” tutur Mourinho di Sky Sports.

“Kami takkan menangisi cedera, kami mungkin akan menangisi proses itu, namun kami takkan menyesal. Kami percaya pada pemain lainnya.”

Terkait persiapan melawan Liverpool, sang manajer menambahkan: “Amat bagus mempersiapkan diri tanpa ada tekanan atau emosi ekstra. Saya harus bersikap profesional, ini bukan pertandingan yang lebih penting dari lainnya. Salah jika saya mempersiapkan pertandingan melawan Liverpool dengan cara yang berbeda jelang melawan Huddersfield.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Giroud Gagalkan Southampton Raih Poin Penuh Lawan Arsenal

Gol Giroud Gagalkan Southampton Raih Poin Penuh Lawan Arsenal

Jakarta – Arsenal meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat manjalani laga tandang ke markas Southampton di ...