Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Jelang Hadapi Roma, Morata Kembali Ikuti Sesi Latihan

Jelang Hadapi Roma, Morata Kembali Ikuti Sesi Latihan

London – Alvaro Morata kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya menjelang laga krusial antara Chelsea dan AS Roma di tengah pekan ini.

Jelang Hadapi Roma, Morata Kembali Ikuti Sesi Latihan

Morata

Seperti diketahui, pemain 24 tahun itu telah absen bermain sejak mengalami cedera hamstring ketika Chelsea menelan kekalahan dari Manchester City sebelum jeda Internasional.

Baca juga : Arsenal Kalah, Striker Watford Mengejek Ozil

Antonio Conte sempat berikan konfirmasi mengenai cedera hamstring yang dialami Morata setelah Chelsea kalah dari Crystal Palace akhir pekan lalu dan Conte juga berharap jika pemain asal Spanyol itu akan kembali fit untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan ini.

Akhirnya, akun resmi Chelsea mengunggah foto yang menunjukkan sang striker tengah berlatih di Cobham menjelang laga yang semakin dekat.

“Seperti yang anda tahu, kami punya tiga pemain cedera. Morata, saya berharap dia akan segera bermain, saya berharap untuk pertandingan berikutnya melawan Roma,” tutur Conte pekan lalu.

“Danny Drinkwater sudah mengalami perkembangan, tapi dia belum siap. Kita harus sabar dengan kondisinya sekarang.”

Sebelumnya, Chelsea telah meraih kemenangan di dua pertandingan mereka pada Liga Champions, yaitu saat melawan Qarabag dan Atletico Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Willian Tampik Isu Ingin Tinggalkan Chelsea

Willian Tampik Isu Ingin Tinggalkan Chelsea

London – Willian kembali tampik isu tidak senang merumput di Stamford Bridge. Winger Chelsea tersebut menegaskan tidak ...