Home > Berita Liga Italia > Jelang Derby, Spalletti Minta Anak Asuhnya Kerahkan Kemampuan Terbaik

Jelang Derby, Spalletti Minta Anak Asuhnya Kerahkan Kemampuan Terbaik

Milan – Menjelang Derby della Madonnina pada pekan kedelapan Serie A Italia yaitu mempertemukan Internazionale melawan AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/17). Luciano Spalletti meminta anak asuhnya untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Jelang Derby, Spalletti Minta Anak Asuhnya Kerahkan Kemampuan Terbaik

Luciano Spalleti

Bagi Spalletti, laga ini merupakan derby pertamanya, ia kemudian memperingatkan Icardi dan kolega bahwa tidak ada tempat sembunyi saat pertandingan. Apalagi di bawah tekanan atmosfer dari pendukung kedua kubu.

Baca juga : Henry Kritik Penampilan Lukaku Saat Menghadapi Liverpool

“Para pemain tahu betapa pentingnya derbi dan kita harus melampaui keterbatasan kita,” ungkap Spalletti pada sebuah konferensi pers pra-pertandingan seperti dinukil Skysports.

“Tidak ada alibi. Inilah permainannya, kita harus memastikan kita siap,” tambah pria berkepala plontos tersebut. “Ini akan menjadi kehormatan bagi saya, saya telah mengalami Derby Roma, saya akan memperkaya diri saya, dan saya ingin menjalaninya sepenuhnya.”

Inter Milan saat ini memiliki catatan pertahanan terbaik, sebab mereka hanya kebobolan tiga kali. Namun Spalletti menegaskan bahwa hal itu bukanlah keberuntungan.

“Memiliki pertahanan yang kuat itu penting, tidak adil jika mengatakan bahwa kami beruntung,” tambahnya.

Inter di bawah nahkoda Spalletti mengawali musim ini dengan sangat bagus. Mereka kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 19 poin. Terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Sedangkan AC Milan masih tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Tertinggal tujuh angka dari sang rival sekota, Internazionale.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Dipakasa Bermain Imbang dengan Torino

Inter Milan Dipakasa Bermain Imbang dengan Torino

Milan – Inter Milan hampir saja mengalami kekalahan ketika menjamu Torino di Giuseppe Meazza pada ...