Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > James Wilson Membuka Peluang Hengkang Dari MU Meski Dengan Status Pinjaman

James Wilson Membuka Peluang Hengkang Dari MU Meski Dengan Status Pinjaman

Manchester – Penyerang Manchester United, James Wilson telah tersingkirkan dari tim utama pada musim ini. Dengan kondisi tersebut, ia lantas membuka kemungkinan untuk pindah ke tim lain meski dengan status pinjaman.

James Wilson Membuka Peluang Hengkang Dari MU Meski Dengan Status Pinjaman

Pemain 21 tahun itu sempat memperoleh hasil debut yang sempurna dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Hull City pada musim 2014/15 kemarin. Akan tetapi, rentetan cedera yang menimpanya menghambat proses perkembangan dan kini dirinya lebih banyak dilibatkan bersama tim U-23.

Baca juga : Gagal Latih Oldham Athletic, Paul Scholes Merasa Kecewa

Klub Liga Championship Inggris, Reading disebut siap mendatangkan Wilson dengan status pinjaman pada Januari mendatang, dan Wilson pun tidak menutup peluang untuk menyambut tawaran tersebut.

“Mengapa tidak?” jawab Wilson ketika ditanya MUTV mengenai kemungkinan pindah secara pinjaman pada Tahun Baru. “Tentunya bursa transfer musim panas sudah lewat dan waktu itu ada banyak ketertarikan. Namun staf di United bersepakat bahwa saya harus bertahan hingga Januari demi meneruskan apa yang telah saya kerjakan.

“Jadi saya pikir kepindahan itu mungkin. Kami hanya harus berbicara dan berkomunikasi dengan manajer dan orang-orang di sini. Saya tidak memungkiri itu namun (pada musim panas kemarin) kami telah bersepakat soal apa yang perlu dilakukan.”

Sejauh musim ini, Wilson baru mengoleksi satu gol dari lima penampilannya untuk United U-23 di ajang Liga Primer 2. Kini dirinya masih memiliki kontrak dengan United hingga Juni 2019.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengomentari kritikan yang banyak ditujukan kepadanya. Lukaku pun menganggap bahwa ...