Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > James Rodriguez Masih Butuh Beradaptasi Di Bayern Munchen

James Rodriguez Masih Butuh Beradaptasi Di Bayern Munchen

Munich – James Rodriguez mengaku masih butuh waktu untuk bisa beradaptasi di Bayern Munchen, namun saat ini ia mulai menikmati proses adaptasi dan atmosfer sepakbola Jerman.

James Rodriguez Masih Butuh Beradaptasi Di Bayern Munchen

James Rodriguez

Seperti diketahui, James sempat dipinjamkan ke Real Madrid selama dua musim, terhitung dari musim panas lalu. Ia juga sempat menemui masalah dengan kebugarannya di awal musim, pemain internasional Kolombia itu kini mulai kembali ke performa terbaiknya.

Baca juga : Conte Ungkap Aspek Negatif Chelsea Saat Hadapi Bournemouth

“Saya mengalami masalah punggung sebelum partai DFB-Pokal melawan Leipzig pada Rabu lalu, namun sekarang saya sudah kembali ke performa terbaik. Saya berusaha untuk mengerahkan segalanya di sesi latihan guna menunjukkan kualitas saya,” ungkap James setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Leipzig.

“Sudah pasti, saya masih beradaptasi dengan kehidupan baru di Munich, namun semua terasa makin baik setiap harinya. Saya menyukainya.”

“Kehidupan di sini benar-benar baru bagi saya dan saya harus membiasakan diri dengan gaya bermain Bayern. Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam semalam. Dan kita harus membicarakan betapa dinginnya cuaca di sini!

“Namun pada akhirnya, yang terpenting adalah sepakbola, sama saja di mana belahan dunia mana pun. Saya melakukan apa yang saya sukai dan saya senang untuk melakukannya di sini.”

“Pertandingan seperti melawan Leipzig ini, di mana saya bisa berkontribusi, mampu memberi saya kekuatan untuk menghadapi tantangan ke depan,” tandas eks pemain Porto dan AS Monaco itu.

Selanjutnya, Bayern bakal melawan Celtic dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (1/11) dini hari WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Hoffenheim, Munchen Catatkan Kemenangan Telak 5-2

Menjamu Hoffenheim, Munchen Catatkan Kemenangan Telak 5-2

Munich – Bayern Munchen berhasil menang telak dengan skor 5-2 saat menjamu Hoffenheim di Allianz Arena, Sabtu ...