Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Dikabarkan akan segera menjalani operasi lutut, salah satu striker andalan, Luis Suarez, akan segera meninggalkan skuat Barcelona. Meskipun kini Barcelona tengah dalam performa yang impresif, namun mereka harus dirundung masalah tersebut.

Jalani Operasi Lutut, Suarez Segera Tinggalkan Barcelona

Suarez sebelumnya sudah mengalami cedera lutut, ketika memperkuat Barca kontra Real Madrid di Piala Super Spanyol. Namun, ia menunda untuk melakukan operasi, pasalnya ia melihat kondisi timnya yang sudah ditinggal beberapa pemain pilar karena cedera, seperti Ousmane Dembele, Rafinha, dan Andres Iniesta.

Baca juga : Rooney Mulai Mengeluh Jalani Kewajiban Sebagai Pekerja Sukarela

Menurut media Spanyol, Radio Catalonia, bahwa pihak Barca telah menyetujui agar mantan pemain Liverpool itu melakukan operasi kista di lutut kanannya pada bulan depan. Pemilihan bulan November ini karena Barca tidak memiliki jadwal padat dan pertandingan penting. Selama bulan November, Barca dijadwalkan akan berjumpa Sevilla, Leganes, Juventus, Valencia, dan Real Murcia.

Apabila operasi pengangkatan kistanya berjalan mulus, maka Suarez hanya perlu libur membela tim selama dua atau tiga pekan saja.

Dalam catatannya sejak musim lalu, produktivitas gol Suarez mengalami kemerosotan yang cukup drastis. Karena dari 51 laga di semua kompetisi, Suarez hanya mampu mencetak 37 gol. Angka tersebut turun drastis dari musim sebelumnya, saat dia mampu mencetak 59 gol dari 53 laga.

Pada musim ini, Suarez hanya mampu menorehkan dua gol saja dalam delapan laga awal Barcelona. Dengan demikian, lini depan Barcelona kini hanya berpusat pada Lionel Messi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Belum Ikhlas Melepas Mascherano Pergi

Perjalanan Karir Mascherano Di Barca Akan Segera Berakhir

Barcelona – Javier Mascherano secara terbuka membeberkan soal masa depannya di Barcelona. Ia kini masih ...