Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Semringah setelah Anak Asuhnya Kalahkan Bhayangkara FC

Jacksen Semringah setelah Anak Asuhnya Kalahkan Bhayangkara FC

Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, puas lantaran timnya mampu mengalahkan calon juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC dengan skor 1-0, Minggu (15/10/2017). Menurut dia, itu adalah hasil kerja keras seluruh tim baik saat di lapangan maupun sebelum pertandingan.

Jacksen Semringah setelah Anak Asuhnya Kalahkan Bhayangkara FC

“Memang kami sudah menduga kalau pertandingan bakal panas dan tensi tinggi. Tapi saya selalu tekankan kepada anak-anak agar jangan terprovokasi, cukup fokus ke permainan,” beber Jacksen pada Senin (16/10/2017).

Intsruksi tersebut sukses besar. Walaupun pertandingan sering memicu friksi dan menyebabkan waktu terhenti. Penggawa Barito Putera tetap bisa mengendalikan emosi.

“Bhayangkara datang untuk siap menang, tetapi mereka tidak siap untuk menerima kekalahan. Makanya pertandingan tensinya sangat tinggi, namun terlepas dari itu kemenangan tadi membuat kami lebih percaya diri untuk bisa finis di 5 besar,” tegasnya.

Baca juga: Kalah dari Barito Putera, McMenemy Akui Legawa

Sementara itu, Hansamu Yama memberikankomentar kalau kemenangan tadi benar-benar memuaskan. Karena secara pribadi dirinya tertantang untuk bisa mengalahkan tim kandidat juara. “Alhamdulillah kerja keras kami membuahkan hasil positif. Namun tetap ada catatan yang harus dibenahi agar bisa lebih baik lagi,” katanya.

Atas kemenangan besar melawan kandidat juara, Barito sukses mengudeta posisi Arema di urutan 7. Karena sebelumnya posisi Barito digeser Arema yang meraih 1 poin saat melawan PS TNI. Barito mengumpulkan 45 poin, terpaut 4 poin dengan Persija Jakarta di posisi 6. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Akui Finishing Timnas U-19 Indonesia Masih Lemah

Cibinong – Usai ditahan imbang oleh Timnas U-19 Thailand dengan skor 2-2 di PSSI 88th ...