Home > Berita Liga Eropa > Jack Wilshere Balas Kritik Troy Deeney Melalui Instagram

Jack Wilshere Balas Kritik Troy Deeney Melalui Instagram

London – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, membalas kritikan dari pemain Watford, Troy Deeney, yang mengatakan The Gunners tak mempunyai karakter pekan lalu.

Jack Wilshere Balas Kritik Troy Deeney Melalui Instagram

Seperti diketahui, Watford sukses membalikkan keadaan untuk mengalahkan Arsenal 2-1 akhir pekan lalu, dari hal tersebut, Deeney pun berkomentar dengan mengatakan bahwa tim asuhan Arsene Wenger terlalu lembek.

Baca juga : Sergej Milinkovic-Savic Antarkan Lazio Melumat Nice

Namun dalam pertandingan fase grup Liga Eropa, Arsenal memberikan respon yang impresif, meskipun mereka sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Red Star Belgrade di laga tandang Liga Europa melalui gol di menit akhir oleh Olivier Giroud.

Dari hasil tersebut, Wilshere memastikan Deeney mengetahui tentang kemenangan timnya tersebut lewat pesan yang ia unggah di Instagram.

“Saya sudah katakan kami punya karakter. Tiga poin di tempat yang sulit. Aplaus untuk fans yang rela datang ke sini, benar-benar dukungan yang luar biasa,” tulis Wilshere di media sosialnya.

The Gunners sekarang berada di puncak klasemen Grup H setelah meraih kemenangan di tiga pertandingan perdana di fase grup.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Jakarta – Arsenal berhasil melanjutkan start sempurnanya di Grup H ajang Liga Europa melalui gol tunggal ...