Home > Berita Liga Italia > Inter Mengarahkan Radarnya Ke Palang Pintu Leverkusen

Inter Mengarahkan Radarnya Ke Palang Pintu Leverkusen

Milan – Klub raksasa Serie A, Inter Milan disebut tengah mengarahkan radarnya ke palang pintu Bayer Leverkusen, Tin Jedvaj.

Inter Mengarahkan Radarnya Ke Palang Pintu Leverkusen

Dilansir Tuttosport, kubu Nerazzurri meminati Jedvaj karena sang pemain mengalami kemajuan pesat setelah dilepas klub Serie A lainnya, AS Roma pada 2014 lalu.

Baca juga : Giroud Dianggap Lebih Pantas Menjadi Starter di Les Blues Dibanding Mbappe

Inter dikabarkan ingin memboyong Jedvaj ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari mendatang. Inter juga dikabarkan sedang terkesima dengan bek asal Kroasia yang dikenal bisa bermain di semua posisi di lini belakang tersebut.

Jedvaj sebenarnya belum pernah tampil musim ini setelah absen akibat cedera tulang kering pada Juli lalu. Namun hal tersebut tak membuat bek 21 tahun itu kehilangan aura positif di Italia.

Sementara itu, Pihak Leverkusen diyakini masih tak mau melepas Jedvaj yang notabene memiliki kontrak hingga musim panas 2020 mendatang. Harga jual Jedvaj saat ini kemungkinan besar berada di kisaran 6,5 juta euro.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penjualan AC Milan Ke Pengusaha Tiongkok Sisakan Masalah

Penjualan AC Milan Ke Pengusaha Tiongkok Sisakan Masalah

Milan – Penjualan AC Milan kepada pengusaha Tiongkok, Yonghong Li ternyata masih masih menyisakan masalah. Media Italia, Corriere ...