Home > Berita Liga Italia > Insigne Minta Napoli Tak Merasa Inferior Saat Hadapi City

Insigne Minta Napoli Tak Merasa Inferior Saat Hadapi City

Napoli – Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menyadari jika Manchester City adalah tim yang memiliki banyak pemain berbakat dan bermental juara. Namun Insigne meminta Napoli untuk tak merasa Inferior saat hadapi The Citizens.

Insigne Minta Napoli Tak Merasa Inferior Saat Hadapi City

Lorenzo Insigne

Napoli dan Manchester City dijadwalkan akan bertemu di lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada 18 Oktober 2017 tengah pekan depan yang digelar di markas City, Etihad Stadium.

Baca juga : Bierhoff Pastikan Bakal Menolak Tawaran Munchen Untuk Loew

Banyak yang menyebutkan jika pertemuan kedua tim ini merupakan pertemuan tim dengan permainan sepakbola yang paling indah di Eropa. Meskipun, pasukan asuhan Josep Guardiola lebih diunggulkan untuk memenangankan pertandingan.

“Kami tak harus melangkah ke lapangan dengan perasaan takut untuk menghadapi mereka,” ujarnya.

“Mereka memiliki para juara hebat, tapi bila kami bermain sebagai sebuah tim, kami bisa menimbulkan masalah. Kami harus yakin, karena kami memiliki kualitas,” tambahnya.

Insigne menambahkan jika dirinya tak merasa tertekan sama sekali sebab saat ini ia merupakan satu-satunya pemain asli Napoli yang berada dalam tim arahan Maurizio Sarri.

“Setiap pemain yang mewakili kota asalnya akan memiliki beberapa masalah,” sambungnya.

“Menjadi satu-satunya orang Napoli dalam skuat, itu bisa membuat para penggemar mengharapkan sesuatu yang lebih kepada saya. Saya ingat saat masih kecil dan ada 70ribu suporter di Stadion San Paolo untuk laga Serie C. Anda tak akan melihat itu di tempat lain,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Buffon Belum Ikhlas Tinggalkan Timnas Italia ?

Buffon Belum Ikhlas Tinggalkan Timnas Italia ?

Roma – Penjaga gawang legendaris, Gianluigi Buffon mengaku masih terlihat belum ikhlas untuk tinggalkan Timnas Italia, ...