Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Penyebab Kekalahan Telak Persija Atas Persipura

Inilah Penyebab Kekalahan Telak Persija Atas Persipura

Jayapura – Kekalahan menyakitkan diterima Persija Jakarta dari Persipura Jayapura, Rabu (18/10/17) di Stadion Mandala, Jayapura. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut babak belur setelah digelontorkan tiga gol oleh tuan rumah.

Inilah Penyebab Kekalahan Telak Persija Atas Persipura

Persija Jakarta

Penyerang Persipura, Boaz Solossa membukukan hattrick pada pertandingan pekan ke-30 Gojek Traveloka Liga 1 tersebut. Masing-masing di menit ke-64, 85, dan 88.

Selepas pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyingkap faktor utama kekalahan timnya. Arsitek berusia 43 tersebut menganggap Ismed Sofyan dan kolega lengah di lima menit akhir laga.

Di pengujung pertandingan, Persija kebobolan dua gol. Padahal Teco berharap, Macan Kemayoran dapat menyamakan kedudukan saat baru tertinggal 0-1.

Baca juga: Asisten Persib Berharap Timnya Bisa Kandaskan Madura United

“Babak pertama kita punya organisasi permainan bagus dan marking juga. Tapi tidak ada serangn balik. Kurang operan ke depan. Babak kedua, Persipura bermain lebih menyerang dan mau menang. Bisa bikin satu gol,” ungkap Teco usai pertandingan.

“Menit-menit akhir kami incar seri. Dari belakang kita ingin menyerang. Tapi organisasi di lini belakang kurang bagus. Mereka bisa cetak dua gol di menit akhir. Mereka menang dan kami terima kekalahan ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...