Home > Berita Liga Champions > Inilah Pemain Spurs Yang Ditugaskan Mengawal Ronaldo

Inilah Pemain Spurs Yang Ditugaskan Mengawal Ronaldo

Jakarta – Totenhham Hotspur terbang ke Stadion Santiago Bernabeu untuk menantang Real Madrid, dalam ajang Liga Champions 2017/18, Rabu (18/10/17) dini hari.

Inilah Pemain Spurs Yang Ditugaskan Mengawal Ronaldo

Pertandingan ini akan punya nilai penting bagi kedua tim. Pasalnya, mereka sama-sama mengemas 6 poin dari dua pertandingan sebelumnya. Bahkan selisih gol kedua tim pun sama persis yaitu total mencetak 6 gol dan sekali kebobolan.

Baca juga : Kesulitan Keuangan, Pemilik Bakal Jual Newcastle

Dari hal tersebut, maka siapa pun yang bisa menjadi pemenang sudah dipastikan untuk menduduki posisi puncak klasemen Grup H secara total. Dengan tekad itulah yang dibawa para pemain Tottenham meski harus bermain di kandang lawan.

Bek Tottenham, Toby Alderweireld turut mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus jika bisa mengalahkan Los Blancos. Dia sendiri berikrar akan berjuang dengan maksimal untuk memenangkan pertandingan. Dia juga berjanji tidak akan melakukan selebrasi secara berlebihan di kamar ganti.

“Jika kami menang, kami tidak boleh berpikir sudah menjadi klub terbaik di dunia, kami tidak boleh terlalu mendramatisir kemenangan,” ucap Alderweireld kepada London Evening Standard.

Alderweireld yang akan bertugas untuk mengawal Cristiano Ronaldo di sektor kanan pertahanan The Spurs serta membantu serangan Tottenham melalui sektor sayap. Pasukan The Spurs datang ke Madrid dengan kepercayaan diri tinggi atas buruknya performa Madrid di ajang La Liga musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...