Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Kekhawatiran Pelatih Persiba saat Bersua dengan PSM Makassar

Inilah Kekhawatiran Pelatih Persiba saat Bersua dengan PSM Makassar

Balikpapan – Pelatih Periba Balikpapan, Hariyadi mengungkapkan tak gentar menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/17). Saat ini Pasukan Ramang, julukan PSM Makssar, dalam kondisi on fire setelah di pertandingan sebelumnya sukses mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC.

Hariyadi Protes Padatnya Jadwal yang Dilakoni Persiba

Persiba

Syamsul Chaeruddin dkk pun berpeluang menggeser Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara yang hanya terpaut satu poin. Pasalnya, anak asuh klub asuhan Simon McMenemy tersebut harus menunda laga ke-31 mereka melawan Madura United.

“PSM tim yang bagus. Mereka sedang dalam kondisi yang bagus. Tapi kita tetap fight akan terus berjuang, bekerja keras dan maskimal,” ujar Hariyadi.

“Kami berusaha setiap pertandingan mencuri poin. Makanya kami fokus setiap pertandingan secara satu persatu, melalui tahapan-tahapan,” tambahnya.

Mantan Asisten Milomir Seslija ini mengakui, tidak mudah bisa mencuri poin dari PSM. Karena tuan rumah akan mati-matian mengejar kemenangan.

“PSM adalah tim yang bagus, kami akan mengawasi setiap pergerakkan PSM. Saya katakan ke pemain jangan sampai lengah sedikitpun,” ujarnya.

Pelatih asal Salatiga ini menambahkan, dalam uji coba, salah satu yang difokuskan ke pemain terkait cuaca. Karena sesuai jadwal pertandingan akan digelar siang hingga sore.

“Latihan khusus saat uji coba lapangan, cuma adaptasi dengan cuaca. Supaya pemain bisa menghadapi cuaca jika panas,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...