Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan PSMS Batal Jadi Tuan Rumah 8 Besar

Inilah Alasan PSMS Batal Jadi Tuan Rumah 8 Besar

Medan – Keinginan PSMS Medan mengajukan diri sebagai tuan rumah penyelenggaraan babak delapan besar Liga 2 sepertinya harus diurungkan.

Inilah Alasan PSMS Batal Jadi Tuan Rumah 8 Besar

PSMS Medan

Sebab, saat ini, bagian depan Stadion Teladan sebagai lokasi menjamu tim tamu itu tengah direnovasi Pemerintah Kota (Pemkot) Medan. Pengerjaan itu pun direncanakan akan selesai dalam waktu tiga bulan ke depan.

Anehnya lagi, renovasi tersebut dilakukan tanpa adanya koordinasi dengan pengurus PSMS, khususnya panitia lokal sebagai penyelenggara Liga 2.

Hal ini tentu saja membuat Pengurus PSMS kelimpungan. Padahal, beberapa waktu sebelumnya pengurus telah mengajukan diri agar bisa menjadi tuan rumah.

“Ya kami saat ini cuma bisa pasrah. Mau bagaimana lagi, kita gak tau kalau Pemkot mendadak berinisiatif melakukan renovasi. Padahal, manajemen sudah melayangkan surat resmi ke PSSI untuk pengajuan sebagai tuan rumah babak 8 besar,” ungkap Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS Medan, Julius Raja pada Sabtu (21/10/17) malam.

Baca juga: PSMS Akui Sangat Heran dengan Hukuman Komdis PSSI

Pria yang akrab disapa King ini pun menyesalkan pihak Pemkot Medan yang tidak berkoordinasi sebelumnya denga. pihak manajemen PSMS.

“Tidak ada koordinasi dari Pemkot Medan. Miskomunikasi, jadi langsung main renovasi. Ini PSMS kan sudah masuk 8 besar, harusnya sabar dulu atau komunikasi soal jadwal renovasinya. Kita enggak tahu kapan siapnya, paling cepat tiga bulan. Saat ini, PSMS otomatis tidak memiliki syarat utama yaitu stadion yang siap pakai,” ujar King. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Joko Susilo Akui Sangat Senang lantaran Arema Pinang Dusan Momcilovic

Malang – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku senang manajemen klubnya mendatangkan pelatih fisik asing ...