Home > Berita Liga Italia > Icardi Tak Mau Mengikuti Jejak Langkah Totti

Icardi Tak Mau Mengikuti Jejak Langkah Totti

Milan – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan jika dirinya tak mau mengikuti jejak langkah Francesco Totti dan tak ingin selamanya ada di dunia sepakbola, bahkan setelah dia pensiun nanti.

Icardi Tak Mau Mengikuti Jejak Langkah Totti

Seperti diketahui, Icardi telah tampil impresif sejak membela Inter Milan dan performanya pun terus meningkat pada musim ini dengan menorehkan 11 gol dalam 10 pertandingan awal Nerazzurri.

Baca juga : Dugarry Kritik Penampilan Neymar Yang Berbuah Kartu Merah

Icardi sempat mengungkapkan bahwa dirinya tak mempunyai impian untuk bermain di usia akhir 30-an. Sehingga dirinya ingin segera meraih trofi bersama Inter, seiring mengatakan bahwa dirinya tak ingin seperti Totti yang terus bermain di usia 40 tahun.

“Saya melihat diri saya di sini, saya ingin bertahan untuk waktu yang lama,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Saya ingin memenangi sesuatu dengan jersey ini, tapi saya tak akan terus bermain sepakbola di usia 40 tahun. Saya tak seperti Totti,” sambungnya.

“Saya tak akan menjadi pelatih atau direktur. Saya tak berpikir bahwa saya menyukai peran itu. Saya hanya berpikir menjadi seorang ayah, di rumah, bersama keluarga,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Tegaskan Marko Pjaca Tak Ingin Hengkang Dari Juventus

Agen Tegaskan Marko Pjaca Tak Ingin Hengkang Dari Juventus

Jakarta – Marko Pjaca dirumorkan siap jadi paket Juventus untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic di bursa musim panas ...