Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Hubungan Coutinho-Klopp Masih Mengalami Keretakan

Hubungan Coutinho-Klopp Masih Mengalami Keretakan

Liverpool – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan masih berniat meninggalkan Anfield, menurut laporan yang beredar di Catalan.

Hubungan Coutinho-Klopp Masih Mengalami Keretakan

Sebagaimana diberitakan Sport pada Rabu (25/10/2017), Coutinho dengan manajernya di klub, Jurgen Klopp, mengalami sedikit keretakan, meski sang pemain menunjukkan penampilan apik semenjak ia kembali bermain di tim utama.

Diklaim bahwa Coutinho masih belum bisa memaafkan Klopp usai menghalanginya bergabung dengan Barcelona di musim panas. Sang gelandang juga kecewa setelah sang manajer memaksanya duduk di dulu di bangku cadangan selama beberapa laga, sebelum mulai rutin memainkannya di tim utama.

Coutinho merasa bahwa ia harusnya layak langsung dimainkan di tim utama, begitu ada kepastian bahwa dirinya tak akan bisa pindah ke Barcelona di musim panas.

Namun demikian, sang playmaker masih berambisi berseragam Barca, meski tahu bahwa ia tak boleh menunjukkan penampilan buruk bersama Liverpool menjelang putaran final Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Liverpool sendiri tengah berada dalam performa yang mengecewakan. Pekan lalu mereka kalah telak 1-4 dari Tottenham di Wembley, meski sebelumnya sempat mencatat performa impresif dengan menggasak Maribor di Liga Champions.

Akhir pekan ini, The Reds akan menghadapi Huddersfield, tim yang pekan lalu mengejutkan semua orang dengan mengalahkan Manchester United, dalam pertandingan Premier League di Anfield. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Diminta Berikan Kesempatan Kedua Untuk Loris Karius

Klub Serie C Italia Tawarkan Tempat Untuk Loris Karius

Jakarta – Kiper Liverpool, Loris Karius mendapat tawaran dari klub Serie C Italia, Rimini FC ...