Home > Berita Liga Inggris > Herrera Yakin MU Tembus 16 Besar Liga Champions

Herrera Yakin MU Tembus 16 Besar Liga Champions

Manchester – Ander Herrera mengaku sangat percaya diri jika Manchester United bakal tembus babak 16 besar Liga Champions setelah menang tipis 1-0 atas Benfica kemarin.

Herrera Yakin MU Tembus 16 Besar Liga Champions

Sejauh ini skuad besutan Jose Mourinho telah meraih kemenangan dari tiga pertandingan yang mereka jalani di fase grup dan jika melihat performa tim, mereka semestinya tak mempunyai masalah untuk mengumpulkan poin tambahan yang dibutuhkan untuk melangkag menuju 16 besar.

Baca juga : Cesc Fabregas Anggap Mourinho Sebagai Musuh

Herrera menyebutkan bahwa dua pertandingan sisa di kandang akan memainkan peran vital untuk mewujudkan harapan United untuk menembus babak gugur.

“Kami sudah menunjukkan permainan yang solid, tidak hanya di Liga Champions, namun juga sepanjang musim,” tuturnya di Sky Sports.

“Kami masih harus terus meningkatkan penampilan tentu saja, kami baru memainkan 11 atau 12 pertandingan, namun kami benar-benar solid dan ada dalam momen yang bagus.”

“Kami memiliki sembilan angka dan tengah ada di posisi terbaik, jadi kami amat bahagia. sekarang, kami masih memiliki dua laga kandang dan itu akan amat penting untuk kami.”

Pada pertandingan selanjutnya, United akan menghadapi Huddersfield di Premier League. Mereka berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan, usai di laga sebelumnya hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Kiri Andalan Palace Masuk Radar City

Bek Kiri Andalan Palace Masuk Radar City

Jakarta – Bek kiri andala Crystal Palace, Patrick van Aanholt secara mengejutkan telah dikabarkan telah ...