Home > Berita Liga Inggris > Henry Kritik Penampilan Lukaku Saat Menghadapi Liverpool

Henry Kritik Penampilan Lukaku Saat Menghadapi Liverpool

Liverpool – Striker Manchester United, Romelu Lukaku tidak tampil pada performa terbaiknya dalam 90 menit penuh ketika melawan Liverpool. Ia gagal membawa United meraih kemenangan dan hanya bisa berbagi angka 0-0 di Stadion Anfiled pada Sabtu (14/10/17) malam WIB.

Henry Kritik Penampilan Lukaku Saat Menghadapi Liverpool

Sejatinya United mampu meraih kemenangan melalui peluang yang diperoleh Lukaku. Ia mendapat peluang emas pada akhir babak pertama, Namun, tendangannya yang sudah berhadapan dengan Mignolet tak bisa dikonversi menjadi gol.

Baca juga : Pelatih PSM Tak Akan Izinkan Persib Curi Poin di Makassar

Legenda Arsenal, Thierry Henry yang menyaksikan laga tersebut, memberikan kritikan atas penampilan Lukaku saat menghadapi Liverpool. Menurutnya, Lukaku tak mampu berkonsentrasi dengan baik.

“Saya pikir jika melihat bagaimana pertandingan berjalan, dia (Lukaku) tidak memiliki cukup konsentrasi untuk memanfaatkan kesempatan,” kata Henry dikutip dari Express.

“Dia seharusnya mengarahkan bola itu dengan rendah, tetap rendah dan Mignolet akan kesulitan untuk menyelamatkannya. Tapi kiper berada di posisi yang tepat, jaraknya dengan bola juga sangat pas. Lukaku terlihat seperti kurang fokus dan memikirkan banyak hal,” kritik Henry.

Hasil imbang ini, membuat skuat asuhan Jose Mourinho berada di peringkat kedua klasemen dengan 22 poin dari delapan pertandingan, terpaut dua angka dari Manchester City di puncak klasemen dengan poin 24, berkat kemenangan 7-2 atas Stoke City.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

London – Striker Tottenham, Harry Kane mengaku sangat puas dengan permainan dirinya yang sangat bagus. Sebab dirinya memang ...