Home > Berita Liga Inggris > Hazard Sebut Chelsea Siap Hajar Bournemouth

Hazard Sebut Chelsea Siap Hajar Bournemouth

London – Eden Hazard menyebutkan bahwa Chelsea siap menghajar Bournemouth dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Hazard Sebut Chelsea Siap Hajar Bournemouth

Selebrasi Eden Hazard

Chelsea sempat mengalami sederet hasil buruk setelah mereka menelan kekalahan dari Manchester City, Crystal Palace, dan akhirnya bermain imbang melawan AS Roma.

Baca juga : Icardi Tak Mau Mengikuti Jejak Langkah Totti

Akhirnya Chelsea sukses meraih kemenangan atas Watford dan Everton di dua pertandingan terakhir. Selanjutnya laga melawan The Toffees mereka selesaikan dengan skor 2-1 dan memastikan langkah menuju ke perempat final, Piala Liga.

Kemudian Hazard mengatakan di laman resmi klub: “Kami kalah di dua pertandingan sebelumnya, dari Manchester City dan Crystal Palace. Kami bermain bagus melawan Watford. Jadi kami hanya ingin terus bertahan di tren ini.”

“Kami tahu Bournemouth tim yang bagus, mereka coba bermain sepakbola dan punya pemain bagus, namun kami juga ingin bermain bagus. Musim lalu, kami mencetak tiga gol; dua tahun lalu, kami mencetak empat gol.”

“Jadi, ya, saya kira semuanya siap untuk membuat kami memainkan pertandingan yang bagus.”

Chelsea kini menduduki peringkat empat klasemen sementara Premier League dan terpaut sembilan poin dari Manchester City. Hazard pun tercatat belum mencetak gol di enam pertandingan yang ia mainkan di liga domestik musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendengarkan tawaran dari ...