Home > Berita Liga Indonesia > Haryadi Beberkan Rahasia Anak Asuhnya saat Kandaskan Bali United

Haryadi Beberkan Rahasia Anak Asuhnya saat Kandaskan Bali United

Gianyar – Pelatih Persiba Balikpapan Haryadi sejatinya nothing to loose di pertandingan kemarin. Dia terlihat pasrah saat Bali United berbalik unggul menjadi 1-2 di pertandingan kemarin.

Haryadi Beberkan Rahasia Anak Asuhnya saat Kandaskan Bali United

Haryadi

Meski demikian, dia tak mau menyerah. Setelah gol yang dilesakkan Irfan Bachdim, dia menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang.

“Pertandingan tadi sebuah perjuangan yang luar biasa. Pemain mengerahkan tenaga dan konsentrasinya. Kami ketinggalan satu gol sama saja dengan ketinggalan dua atau tiga gol,” katanya pada Selasa (17/10/2017).

“Saya berpikir lebih baik menyerang saja sekalian dan hasilnya sangat positif bagi kami,” ujar coach Haryadi usai pertandingan.

Baca juga: Persipura Pastikan Bakal Teruskan Tren Positif saat Bersua Persija

Pergantian Marlon da Silva juga berdampak sangat positif bagi Beruang Madu – julukan Persiba Balikpapan meskipun Haryadi seakan berjudi dengan memasukkan Bijahil Chalwa.

“Marlon saya lihat sudah tidak maksimal lagi. 20 menit itu sangat berharga bagi kami. tidak ada kata lain selain menyerang total dan Chalwa berhasil membuktikan kepercayaan yang diberikan,” tutur Haryadi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Bangkalan – Fachruddin Aryanto yang sekarang memperkuat Madura United, ternyata memiliki keinginan bisa kembali ke ...