Home > Berita Liga Inggris > Hart Mengaku Tak Peduli Alasan Guardiola Menyingkirkannya Dari City

Hart Mengaku Tak Peduli Alasan Guardiola Menyingkirkannya Dari City

Manchester – Joe Hart mengaku tidak peduli dengan alasan Josep Guardiola yang menyingkirkannya dari Manchester City, karena hal tersebut tak akan berpengaruh pada kehidupannya.

Hart Mengaku Tak Peduli Alasan Guardiola Menyingkirkannya Dari City

Joe Hart hanya bermain sekali saja sejak di bawah pimpinan Guardiola, yaitu di Liga Champions saat melawan Steaua Bucharest, sebelum Guardiola memutuskan untuk tak memasukkan namanya dalam rencana utama.

Baca juga : Jalani Operasi Lutut, Rafinha Bakal Absen 2 Bulan

Hart kemudian dipinjamkan ke Torino, namun sang kiper merasa jika dirinya tidak mendapat kans yang adil untuk membuktikan kemampuannya untuk berada di City

“Ketika saya berusia 22, ketika Hughes melakukannya, itu membuat saya lebih marah dibanding sekarang. Saya tidak tahu bagaimana mengatasinya,” tuturnya di The Offside Rules.

“Jadi ketika ini terjadi, saya siap untuk bertarung secara adil dan jika saya kalah, saya akan menyalami lawan saya. Namun saya sadar bahwa saya takkan mendapatkan kesempatan itu, jadi saya pindah.”

“Tidak ada gunanya marah karena hanaya akan ada satu pemenang, dan itu adalah dia yang berkuasa di Manchester City.”

Saat ini, Hart bermain untuk West Ham sebagai pemain pinjaman, namun sang kiper mengklaim jika dirinya sudah tak berminat kembali ke skuat City.

“Dia punya kekuatan besar dan City berusaha mati-matian merekrutnya sebagai manajer dan dia memutuskan itu untuk saya. Itulah kehidupan. Kita semua ingin kesempatan yang adil, namun bukan seperti itu semuanya bekerja,” lanjutnya.

“Saya tak ingin menerka mengapa ia mencoret saya. Saya tak terlalu peduli karena hal tersebut takkan berpengaruh pada hidup saya.”

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

West Bromwich – Antonio Conte mengakui bahwa kemenangan telak atas West Bromwich Albion telah menjadi modal ...