Home > Berita Liga Inggris > Hargreaves Kritik Penampilan Lindelof Saat Hadapi Huddersfield

Hargreaves Kritik Penampilan Lindelof Saat Hadapi Huddersfield

Manchester – Mantan gelandanag Manchester United, Owen Hargreaves mengkritik penampilan Victor Lindelof saat menghadapi Huddersfield. Menurutnya, Lindelof kini sudah mulai kehilangan kepercayaan dari Jose Mourinho.

Hargreaves Kritik Penampilan Lindelof Saat Hadapi Huddersfield

Pemain Swedia tersebut diberi kepercayaan oleh Mourinho untuk bermain saat United menghadapi Huddersfield di Premier League pekan lalu, setelah Phil Jones mengalami cedera.

Baca juga : Cahill Minta Chelsea Tetap Konsisten Dan Tunjukkan Karakter

Secara mengejutkan The Terriers berhasil mencetak dua gol cepat, di mana Lindelof turut memainkan peran di dua momen tersebut. Meskipun Marcus Rashford menyumbang gol di babak kedua, namun hasil tidak cukup untuk menghindarkan klub dari kekalahan perdana musim ini.

“Di Benfica dia bermain luar biasa bagus di Liga Champions, amat hebat. Namun saya melihat dia kesulitan melawan Real Madrid di Piala Super Eropa dan hari ini ia terlibat dalam dua gol lawan.” Kata Hargreaves di BT Sport.

“Dia diberi kesempatan main ketika Phil Jones cedera dan dia benar-benar kesulitan.”

“Bersama Mourinho, anda harus bisa mendapatkan kepercayaannya, dan saya kira hari ini dia sedikit kehilangan itu karena performanya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Carrick Akui Jasa Besar Mourinho Untuk Karir Kepelatihannya

Manchester – Jose Mourinho mendapatkan pujian dari Michael Carrick karena dianggap sebagai sosok yang sangat ...