Home > Berita Liga Indonesia > Hanafi Tak Mau ‘Menjual’ Permainan Di Sisa Laga Liga 1

Hanafi Tak Mau ‘Menjual’ Permainan Di Sisa Laga Liga 1

Gresik – Persegres Gresik United sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1 musim depan dengan cepat. Sebab perolehan sepuluh poin yang mereka dapatkan hingga saat ini tak akan cukup mengangkat mereka keluar dari zona degradasi meskipun masih ada enam pekan tersisa.

Hanafi Tak Mau 'Menjual' Permainan Di Sisa Laga Liga 1

Pada pekan ke-29, Pelatih Hanafi tak mau timnya jadi ladang gol saat Persegres bertamu ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, Sabtu (14/10).

Baca juga : Inilah Tim Yang Lolos Babak Delapan Besar Liga 2 2017

Hanafi pun meminta kepada para pemainnya untuk tetap menjalani sisa musim ini dengan maksimal. Terlihat dari sejauh kompetisi Liga 1 musim ini Persegres dalam kondisi finansial buruk hingga mengakibatkan prestasinya melorot drastis.

Hanafi menolak jika Persegres memilih untuk ‘menjual’ sisa pertandingan mereka. “Kalau ada suara seperti itu saya tidak mengerti. Saya tetap bilang kepada pemain bahwa musim depan mereka tetap pemain bola,” bukanya.

“Mereka harus tetap latihan, menunjukkan performance yang bagus dalam latihan atau pun saat bertanding agar tetap memiliki nilai jual,” pungkas mantan peramu taktik Perseru Serui itu.

Dengan prestasi yang buruk ini maka berakibat beberapa pilar Persegres mulai pergi musim ini. Salah satu striker asing mereka Patrick da Silva kemungkinan bakal pergi. Kiper timnas Indonesia, Satria Tama juga telah masuk radar klub-klub papan atas Tanah Air.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Akui Finishing Timnas U-19 Indonesia Masih Lemah

Cibinong – Usai ditahan imbang oleh Timnas U-19 Thailand dengan skor 2-2 di PSSI 88th ...