Home > Berita Liga Indonesia > Hanafi Beberkan Masalah di Tubuh Gresik United

Hanafi Beberkan Masalah di Tubuh Gresik United

Gresik – Pelatih Gresik United Hanafi berani membongkar kebobrokan di timnya. Rupanya para pemain Gresik United sudah kehilangan gairah yang berdampak ke latihan. Mereka jarang mengikuti latihan dalam menyongsong suatu pertandingan. Tak heran apabila performa tim ini bobrok hingga akhirnya terdegradasi.

Hanafi Beberkan Masalah di Tubuh Gresik United

Intensitas latihan para pemain Gresik United mulai menurun seiring dengan merosotnya prestasi tim ini. Menurut pengakuan Hanafi di hadapan awak media selepas pertandingan lawan PS TNI, Sabtu (28/10/2017) sore, timnya sudah tidak pernah berlatih dalam kurun waktu lima hingga enam pertandingan terakhir.

“Sebenarnya sudah ada pembenahan. (Namun) ketika diumumkan ada latihan, yang latihan hanya tiga-empat orang. Bahkan sisa lima-enam pertandingan (kemarin), itu tidak ada latihan sama sekali,” ungkap pelatih asal Malang tersebut.

Tidak adanya latihan membuat Hanafi sukar untuk memperbaiki masalah teknis di Laskar Joko Samudro-julukan Gresik United. Apalagi ada faktor lain yang juga berpengaruh. Sayang Hanafi tutup mulut ketika ditanya faktor apa yang membuat timnya enggan berlatih.

Baca juga: Teco Layangkan Pujian kepada Rizky Darmawan

“Pelatih tidak bisa berbicara. Karena mungkin banyak permasalahan,” kelit mantan pelatih Perseru Serui itu.

Pernyataan Hanafi diamini salah satu pemain senior Gresik United April Hadi. Pesepak bola 36 tahun itu secara terbuka mengakui bahwa timnya sudah jarang berlatih. April sendiri memilih latihan di luar lapangan untuk menjaga kondisinya tetap bugar.

“Betul kata coach soal latihan. Walaupun saya tidak latihan, saya tetap (berlatih di) treadmill supaya coach tetap percaya dengan saya,” ungkap April. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion ...