Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Hadapi Watford, Kans Arsenal Lanjutkan Catatan Clean Sheet

Hadapi Watford, Kans Arsenal Lanjutkan Catatan Clean Sheet

Jakarta – Jelang hadapi Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (14/10/17) malam WIB, Ini akan menjadi momen kesempatan bagi Arsenal melanjutkan catatan clean sheet.

Hadapi Watford, Kans Arsenal Lanjutkan Catatan Clean Sheet

Seperti diketahui, Watford kini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan 12 angka. Sementara Arsenal berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 13 poin, sama dengan Chelsea yang berada satu peringkat di atasnya.

Baca juga : Hadapi Barcelona, Juanfran Ingin Atletico Keluarkan Kemampuan Terbaik

Tim arahan Arsene Wenger ini telah mencatat cleansheet dalam empat laga terakhir di Liga Primer. Akan tetapi catatan pada laga tandang kurang cukup baik, hingga mereka gagal mencetak poin dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Marco Silva memastikan akan menurunkan Andre Gray sebagai starter dan akan diplot menjadi ujung tombak. Sementara itu, bintang Arsenal, Alexis Sanchez kemungkinan harus memulai laga dari bangku cadangan. Sebab dirinya baru kembali dari membela Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dilihat dari statistik, Arsenal lebih diunggulkan dalam laga kali ini dengan modal lima kemenangan tandang melawan Watford. The Hornets tercatat tak sanggup meraih kemenangan di depan suporternya sendiri dalam lima laga Liga Primer terakhir.

Di sisi lain, pada pertemuan terakhir, saat berlaga ke Emirates Stadium Februari tahun ini, The Hornets berhasil menang 2-1 atas Arsenal.

 

Pemain kunci Watford vs Arsenal

Abdoulaye Doucouré (Watford)

Arsenal dipastikan akan lebih banyak menguasai bola, Watford pun membutuhkan lini tengah yang kuat untuk bisa mengembangkan permainan mereka. Dengan demikian kehadiran dari Doucoure akan sangat dibutuhkan oleh timnya.

Sead Kolasinac (Arsenal)

Kedatangan Sead Kolasinac ke Arsenal tak banyak mendapatkan perhatian, karena pada bursa transfer yang sama klubnya juga mendatangkan penyerang kelas atas Prancis Alexandre Lacazette. Namun ia menunjukkan performa yang sangat solid di sepanjang awal musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia bernama Matteo Guendouzi ...