Home > Berita Liga Inggris > Hadapi Spurs, Klopp Minta Timnya Tak Hanya Fokus Pada Kane

Hadapi Spurs, Klopp Minta Timnya Tak Hanya Fokus Pada Kane

Liverpool – Jurgen Klopp mengkui bahwa Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di dunia, namun dirinya juga menegaskan bahwa Kane bukan satu-satunya pemain yang bakal mengancam skuat Liverpool.

Hadapi Spurs, Klopp Minta Timnya Tak Hanya Fokus Pada Kane

Kane sudah sepatutnya diwaspadai, karena ia merupakan ujung tombak Spurs yang sangat tajam dan tak boleh diberi ruang sekecil apapun sebab dirinya bisa memaksimalkan bola untuk masuk ke gawang.

Baca juga : Hadapi Eibar, Madrid Minus Navas

Striker 24 tahun itu telah menjadi top skor Premier League dalam dua tahun terakhir. Pada musim ini, Kane juga berpeluang untuk menjadi top skor karena saat ini ia telah menorehkan enam gol dari delapan pertandingan di liga.

Jelang menghadapi Spurs, Klopp meminta timnya untuk tak hanya memberikan fokus pada Kane saja karena Spurs punya sejumlah pemain hebat lainnya. Meskipun Klopp mengakui bahwa Kane striker yang sangat berbahaya dan berkelas

“Selain (Kyle) Walker tahun ini, tidak ada pemain yang pergi,” buka Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Mereka sudah melakukan pekerjaan besar sejauh ini dan akan menjadi tantangan besar bagi mereka dalam beberapa tahun ke depan karena Harry bukan hanya striker terbaik di Eropa, ia adalah salah satu striker terbaik di dunia, 100 persen,” pujinya.

“Semua orang tahu itu dan Dele Alli juga dan (Christian) Eriksen juga, bukan striker tapi gelandang – mereka berada di saat yang bagus sebagai sebuah klub.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Pesan Politik Ke Lapangan, Guardiola Dihadapkan Pada Dakwaan

Bawa Pesan Politik Ke Lapangan, Guardiola Dihadapkan Pada Dakwaan

Manchester – Manajer Manchester City, Josep Guardiola kini sedang menghadapi dakwaan dari federasi sepakbola Inggris ...