Home > Berita Liga Indonesia > Hadapi PSM, Persib Tak Ingin Kecolongan Gol di Awal Laga

Hadapi PSM, Persib Tak Ingin Kecolongan Gol di Awal Laga

Makassar – Dalam menghadapi PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Persib Bandung tak ingin kecolongan gol di menit-menit awal laga. Hadapi PSM, Persib Tak Ingin Kecolongan Gol di Awal Laga

Persib mengakui bahwa PSM Makassar adalah tim yang sangat kuat, apalagi duel yang digelar Minggu (15/10/2017), Persib bermain di markas PSM. Hingga kini, PSM menjadi tim yang belum terkalahkan ketika bermain di depan suporternya sendiri.

Baca juga : Borini Akui Inter Lebih Difavoritkan Dibanding Milan

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menegaskan meski berstatus sebagai tamu, namun pemain persib harus sanggup menekan pertahanan lawan dan menahan PSM Makassar untuk mendekati kotak penalti pada awal pertandingan.

“PSM ketika main di rumah memang agresif terutama babak pertama itu yang pertama. Kemudian mereka menerapkan penjagaan ketat ketika mereka berusaha mencetak gol menit menit awal. Lalu mereka mempunyai pemain dibilang sangat dominan atau kunci yang berbahaya itu yang kita antisipasi,” kata Yaya, Jumat (13/10/2017).

“Namun kami coba meraih hasil maksimal. Target kami setiap pertandingan yang tersisa harus menang,” ujarnya menambahkan.

Persib kini masih menduduki posisi ke-11 klasemen dengan mengoleksi 37 poin dari 27 laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Dikabarkan Bakal Pinang Maitimo

Bandung – Bintang Persib Bandung, Raphael Maitimo disebut-sebut akan memperkuat Madura United pada kompetisi Liga ...