Home > Berita Liga Indonesia > Hadapi Persegres, Teco Enggan Jemawa

Hadapi Persegres, Teco Enggan Jemawa

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra meminta kepada pemainnya untuk tidak jemawa dalam menghadapi partai lanjutan Liga 1 2017 kontra Persegres Gresik United, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (14/10).

Hadapi Persegres, Teco Enggan Jemawa

Persegres saat ini sedang dalam kondisi buruk karena telah kehilangan banyak pemain dan sudah berstatus tim yang terdegradasi. Persija sangat mungkin untuk meraih poin maksimal, namun Stefano tak mau sombong.

Baca juga : Hanafi Tak Mau ‘Menjual’ Permainan Di Sisa Laga Liga 1

“Kami tidak boleh bicara harus menang berapa gol sebelum pertandingan, karena saya pikir di sana ada pelatih dan pemain profesional. Saya pikir tidak bagus untuk berpikir sombong,” tegas pria yang akrab disapa Teco itu.

Laskar Joko Samudro mampu menahan imbang Persija dengan skor 1-1 pada pertemuan pertama di markas Persegres. Sementara itu Persija kini berusaha mengumpulkan angka sebanyak mungkin demi finis di peringkat teratas.

Sejauh ini Persija telah mengumpulkan total 46 poin dan menempatkan mereka ke posisi enam klasemen sementara. Persija kini memiliki misi untuk finis di tiga teratas musim ini.

Pertandingan kontra Persegres bisa menjadi momentum Persija kembali ke jalur kemenangan usai sebelumnya harus dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, oleh gol dari Albeto Goncalves.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Rahmad Darmawan Tegaskan Masih Tetap Membesut T-Team

Rahmad Darmawan Nilai Sriwijaya FC Bermasalah Dalam Penyelesaian Akhir

Palembang – Sriwijaya FC menyerah 1-3 kepada Barito Putera pada pertandingan Liga 1, Jumat (8/6/2018). ...