Home > Berita Bola > Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool vs Manchester United pada akhir pekan ini.

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Secara peringkat klasemen, United pasti lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti. Pasalnya MU kini berada di posisi kedua di bawah Man City di puncak klasemen, sedangkan Liverpool tertahan di papan tengah atau urutan ke-7.

Baca juga : Bale Disebut Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Madrid

Akan tetapi saat menjelang hadapi Liverpool, MU sedang mengalami krisis gelandang. Seperti diketahui, nama Paul Pogba, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini kini sedang cidera. Kendati demikian, manajer Jose Mourinho masih tetap optimis jika timnya mampu membungkam pergerakan Mohamed Salah dan kawan-kawan di Anfield Sabtu (18/10/2017) petang WIB.

“Kami memiliki pemain lain dan tidak menjadi masalah besar bagi saya,” kata pelatih asal Portugal itu seperti dilansir dari lama resmi klub.

“Bukan hanya Ander Herrera, tapi kami percaya dengan seluruh pemain Manchester United. Kami kehilangan banyak pemain musim lalu dan musim ini juga, seharusnya tidak jadi masalah untuk kami,” paparnya.

Menurut Mourinho, apabila satu pemain tidak bisa bermain justru kesempatan bagi pemain lainnya (pelapis, red) untuk menunjukkan penampilannya.

“Kami tidak pernah merahasiakan apa pun tentang kondisi tim, kami percaya dengan pemain yang siap tampil pada laga berikutnya,” imbuhnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Ingin Akhiri Dominasi Klub Spanyol Dari Kompetisi Eropa

Meski Menang Besar, Conte Menyebut Chelsea Kesulitan Melawan West Brom

London – Chelsea menang besar dengan skor 4-0 atas West Brom dalam pertandingan lanjutan kompetisi Premier League. Meski ...