Home > Berita Liga Spanyol > Hadapi Getafe, Marcelo Merasa Senang Timnya Bisa Menang

Hadapi Getafe, Marcelo Merasa Senang Timnya Bisa Menang

Madrid – Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Getafe pada pekan kedelapan La Liga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10). Hasil tersebut membuat Marcelo senang karena hampir saja pulang dengan hasil tak maksimal.

Hadapi Getafe, Marcelo Merasa Senang Timnya Bisa Menang

Real Madrid unggul terlebih dahulu melalui Karim Benzema pada menit 39. Namun mampu dibalas oleh Getafe pada menit 56 dan akhirnya Cristiano Ronaldo keluar menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos di menit 85 setelah menerima umpan dari Isco dan dimaksimalkan dengan sempurna menjadi gol penentu.

Baca juga : Foto, Bukti Lukaku Tampil Tak Efektif di Kandang Liverpool

Marcelo mengakui bahwa dalam menghadapi Getafe yang duduk di peringkat 14 tersebut memang tidak mudah. Sebab semua tim memiliki motivasi tinggi ketika harus bertemu dengan timnya.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk diatasi, semua pemain punya motivasi lebih ketika menghadapi Real Madrid,” ucap Marcelo usai pertandingan.

“Kami kebobolan, saya tak tahu apakah gol itu offside atau tidak tapi itu tak mengusik saya.”

“Kami telah melakukan pekerjaan hebat, kami bisa menjalani pertandingan dengan baik setelah mencetak gol dan mengakhirinya dengan kemenangan,” paparnya.

Raihan hasil kemenangan ini membuat Real Madrid sekarang berada di posisi runner-up klasemen dan masih memiliki jarak lima angka dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Curhatan Ronaldo Usai Upaya Bandingnya Ditolak RFEF

Ronaldo Paceklik Gol “Bukan Salah Saya Kalau Bolanya Tak Mau Masuk Ke Gawang”

Madrid – Cristiano Ronaldo tak bisa memberikan penjelasan terkait produktifitasnya mencetak gol masih mampet, bahkan sampai ...