Home > Berita Liga Indonesia > Gulung PSM, Borneo FC Akui Musim Ini Berjalan Apik

Gulung PSM, Borneo FC Akui Musim Ini Berjalan Apik

Samarinda – Borneo FC menjalani laga terbaik sepanjang musim di Liga 1 usai berhasil taklukkan PSM Makassar. Menurut Asisten Pelatih, Ahmad Amiruddin, Borneo FC tampil di luar perkiraan.

Gulung PSM, Borneo FC Akui Musim Ini Berjalan Apik

PBFC

Dalam laga di Stadion Segiri pada Minggu (8/10) itu Pesut Etam memang tampil istimewa. Mereka unggul lebih dahulu melalui Matheus Henrique dan Terens Puhiri.

PSM sempat membalas via Marc Klok. Namun, gol Lerby Eliandry menuntaskan laga meski tim tamu sempat balas lagi melalui Hamka Hamzah. “Dari semua pertandingan Borneo FC satu tahun kami bersama, laga melawan PSM hari ini adalah yang paling seru. Saya bersyukur atas hasil ini. Dan saya apresiasi para pemain yang berjuang keras dan tampil maksimal, kemenangan ini sangat spesial,” ujar Amiruddin dikutip laman resmi klub.

Baca juga: Robert Rene Alberts Gaya Nilai Anak Asuhnya Tidak Ikuti Instruksinya

Menurutnya tak ada instruksi spesial dalam pertandingan tersebut. Apalagi, Amiruddin cuma menjalankan taktik dari Iwan Setiawan yang tak bisa dampingi tim sementara waktu.

“Saya hanya menjalankan arahan dari pelatih kepala. Alhamdulillah anak-anak bisa mengaplikasikan di lapangan dengan baik, sehingga hasil positif bisa kami raih,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Sepakat dengan Regulasi Baru PSSI

Skuad Barito Putera untuk Musim 2018 Sudah Lengkap

Banjarmasin – Barito Putera menjaga tradisi dalam memulai kompetisi tiap tahunnya dengan menggelar acara reiligi ...