Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Tidak Pasang target saat Bertandang ke Markas Arema FC

Gresik United Tidak Pasang target saat Bertandang ke Markas Arema FC

Malang – Tak ada misi kemenangan yang diusung Gresik United saat menantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (25/10/2017) malam. Karena sudah pasti terdegradasi, para pemain Gresik United hanya diinstruksian tampil maksimal supaya dilirik tim lain pada musim depan.

Gresik United Tidak Pasang target saat Bertandang ke Markas Arema FC

Gresik United

Tak ada gairah di tim Gresik United setelah mereka dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Bahkan latihan harian mulai berkurang. Kabarnya pemain Gresik United hanya berlatih pada dua atau tiga hari sebelum pertandingan berlangsung. Hal ini juga berlaku untuk laga lawan Arema besok.

Pelatih Gresik United, Hanafi tak memasang target terlalu tinggi. Ia sadar bahwa tak ada lagi yang bisa diselamatkan dari timnya. “Kami akan memperkuat pertahanan dan melakukan serangan balik pada pertandingan lawan Arema besok,” ujar pelatih asal Malang itu.

Baca juga: Gresik United Bakal Rapatkan Lini Pertahanan saat Bersua Arema FC

Meski tak memiliki target poin di pertandingan besok, Hanafi tetap mengingatkan pasukannya untuk tetap tampil maksimal dan optimal. “Situasi kami memang di dasar klasemen dan tidak pernah menang. Sudah saya sampaikan ke pemain bahwa mereka musim depan masih harus bermain sepak bola,” tutur Hanafi pada Selasa (24/10/2017) sore.

“Istilahnya mereka harus menjual diri untuk musim depan. Jadi para pemain harus menunjukkan kemampuannya masing-masing. Jadi mereka harus tetap semangat dan menerapkan apa yang mereka punya,” tutup eks pelatih Perseru Serui tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Arema FC Tegaskan Bakal Serius di Piala Gubernur Kaltim

Malang – Arema FC mempersiapkan diri secara serius sebelum bertarung di Piala Gubernur Kalimantan Timur ...