Home > Berita Liga Indonesia > Gomes : Kami Siap Lakoni Laga di Mana Saja

Gomes : Kami Siap Lakoni Laga di Mana Saja

Pamekasan – Hukuman larangan empat kali laga home di Pulau Madura, direspons santai oleh tim pelatih Madura United, Gomes de Oliveira. Menurutnya, timnya siap bermain habis-habisan di manapun pertandingan itu dilangsungkan.

Gomes : Kami Siap Lakoni Laga di Mana Saja

Gomes de Oliviera

Hukuman larangan menggelar empat laga home di Madura yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, berdampak pada dua laga home terakhir Madura United. Mereka masih menyimpan dua game kandang melawan Bhayangkara FC dan Barito Putera yang digelar pada awal November mendatang.

“Di manapun kami bermain dan dalam kondisi apapun, kami akan terus berusaha untuk memenangkan pertandingan,” kata Gomes.

Selain dua laga tersebut, Madura United juga menyimpan dua partai away melawan Persiba Balikpapan dan PSM Makassar. Menurut pelatih asal Brasil tersebut, timnya sepakat untuk mendapatkan poin maksimal pada empat pertandingan pamungkas di kompetisi Liga 1 2017.

“Persiapan tim berjalan lebih maksimal karena semua elemen tim sepakat memasang target bisa mendapatkan 12 poin dari empat pertandingan sisa,” sebut Gomes.

Baca juga: Kandaskan Persipura, Perseru Menjauh dari Zona Degradasi

Sementara itu Pantia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Madura United mempersiapkan dua stadion alternatif untuk menggelar laga kandang melawan Bhayangkara FC dan Barito Putera. Dua venue yang dibidik adalah Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Garden (JSG).

“Prinsipnya kami sudah komunikasi dengan dua pengelola stadion JSG dan Delta Sidoarjo. Kepastian resminya venue yang akan kami tempati akan kami pastikan setelah rapat bersama dengan manajemen klub,” sebut Ketua LOC M. Alwi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Frans Sinatra : "Martapura dan Persebaya Sudah Saling Tahu Kekuatan"

Frans Sinatra : “Martapura dan Persebaya Sudah Saling Tahu Kekuatan”

Bandung – Martapura FC sudah dipastikan lolos ke babak semi-final Liga 2 2017 usai mereka ...