Home > Berita Liga Eropa > Giroud Merasa Beruntung Cetak Gol Akrobatik

Giroud Merasa Beruntung Cetak Gol Akrobatik

London – Striker Arsenal, Olivier Giroud, merasa beruntung setelah mencetak gol akrobatik untuk mengunci kemenangan tim atas Red Star Belgrade di Liga Europa semalam.

Giroud Merasa Beruntung Cetak Gol Akrobatik
Pada menit ke-85, gol yang ditunggu akhirnya lahir melalui Giroud yang mencetak gol indah dan bersarang di pojok gawang lawan. Gol tersebut membuat tim asuhan Arsene Wenger menang tipis 1-0 di Beograd.

Baca juga : Winger AEK Athens Terkejut Penampilan Milan Biasa Saja

Giroud mengatakan jika dirinya akan lebih senang apabila bisa bekerja sama dengan rekan setimnya, namun menurutnya bahwa dirinya tak punya pilihan lain untuk menyelesaikan peluang di dalam area lawan.

“Di posisi tersebut, saya bisa mengontrol bola dan mengumpannya ke rekan yang lain,” tutur Giroud di UEFA. “Namun saya tak melihat ada siapapun, jadi saya coba untuk menendangnya sebaik mungkin, seperti ketika melawan Palace. Saya sedikit beruntung karena bola bersarang di sudut gawang.”

“Ini amat bagus untuk tim, saya bahagia untuk tim karena kami benar-benar ngotot hingga akhir dan kami terus percaya dengan permainan kami dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat, dan kami hanya harus sabar.”

“Semuanya amat sulit karena atmosfer di sini begitu luar biasa, spesial, para penonton mendukung tim tuan rumah, dan saya puas dengan tiga angka yang kami raih.”

Hasil kemenangan ini membuat Arsenal memuncaki klasemen Grup H dengan angka sempurna dari tiga pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Jakarta – Arsenal berhasil melanjutkan start sempurnanya di Grup H ajang Liga Europa melalui gol tunggal ...