Home > Berita Bola > Gagal Latih Oldham Athletic, Paul Scholes Merasa Kecewa

Gagal Latih Oldham Athletic, Paul Scholes Merasa Kecewa

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes tak bisa menutupi rasa kecewanya usai gagal meniti karir sebagai manajer Oldham Athletic.

Gagal Latih Oldham Athletic, Paul Scholes Merasa Kecewa

Scholes sebelumnya sempat masuk pertimbangan klub League One tersebut untuk menggantikan John Sheridan, namun mereka akhirnya meresmikan jasa caretaker Richie Wellens. Kegagalan tersebut membuat Scholes merasa kecewa namun dirinya juga memahami dengan keputusan yang diambil oleh pihak Oldham.

Baca juga : Sandi Septian Patah Tulang Rusuk, Pelatih Persela Kecam Wasit

“Saya menginginkan pekerjaan itu,” kata Scholes kepada Sky Sports. “Ini bukan rahasia dari saya. Saya sempat tertarik.

“Negosiasi berjalan baik namun mereka mungkin telah mewawancarai beberapa orang sebelumnya. Itu adalah pekerjaan yang saya inginkan dan saya tertarik.”

Usai di latih oleh Wellens, Oldham berhasil meraih kemenangan empat dari lima pertandingan terakhir, dan Scholes ikut merasa senang dengan perolehan hasil yang dicapai Oldham.

“Mereka (pihak klub) tidak bisa mengabaikan apa yang telah dicapai Rich dalam lima pertandingan awalnya. Mereka menang empat kali dan bermain imbang melawan Bradford. Dia telah melakukan kerja yang fantastis dan sukses mengubah peruntungan klub.

“Saya pikir suporter bisa kembali bersemangat dengan gaya bermain yang sudah lama tidak mereka lihat. Semoga beruntung buat Richie, dia sekarang memiliki pekerjaan itu dan mudah-mudahan bisa melanjutkannya.”

Scholes sendiri tidak memungkiri untuk memendam keinginannya sebagai pelatih. Ia menambahkan: “Saya sempat mendapati sejumlah tawaran pada tahun lalu namun yang ini (dari Oldham) paling menarik buat saya. Entah itu baru akan terjadi di masa depan, kita lihat nanti.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gabbiadini Sulit Mempercayai Italia Tak Lolos Ke Piala Dunia 2018

Gabbiadini Sulit Mempercayai Italia Tak Lolos Ke Piala Dunia 2018

Jakarta – Italia hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Swedia di San Siro ...