Home > Berita Bola > Gagal Ke Piala Dunia, Timnas Chile Gaet Mantan Pelatih Madrid

Gagal Ke Piala Dunia, Timnas Chile Gaet Mantan Pelatih Madrid

Jakarta – Chile menelan kekalahan 0-3 dari Brasil di laga pamungkas babak kualifikasi zona CONMEBOL, dan gagal lolos ke Piala Dunia, dengan begitu Juan Antonio Pizzi langsung memutuskan mundur dari jabatannya pekan ini.

Gagal Ke Piala Dunia, Timnas Chile Gaet Mantan Pelatih Madrid

Manuel Pellegrini

Sementara itu, Timnas Chile akan menggaet Mantan pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini dalam waktu dekat. The Sun mengatakan pria 64 tahun tersebut tidak ingin membuang banyak waktu untuk menganggur setelah meninggalkan Etihad tahun lalu.

Baca juga : Defoe Yakin Kane Adalah Sosok Yang Loyal di Hotspur

Pellegrini saat ini melanjutkan karirnya di negeri Tirai Bambu dan dipercaya menjadi pelatih kepala di Hebei China Fortune. Di sisi lain, sang manajer mempunyai kans bagus untuk menangani tim nasional negaranya, yang mulai melakukan upaya dalam mencari pelatih kepala anyar.

Pellegrini pernah mencatatkan dalam memenangkan Premier League, dua Piala Liga dan masuk final Liga Champions bersama City. Ia juga disebut punya hubungan dekat dengan presiden federasi sepakbola Chile, Arturo Salah.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...