Home > Berita Bola > Gadis Ini Menyebut Icardi Sebagai Pria Idamannya

Gadis Ini Menyebut Icardi Sebagai Pria Idamannya

Jakarta – Jelly Jelo tak bisa melupakan pengalamannya saat berjumpa dengan pemain Inter milan yang melakukan kunjungan ke Singapura pada sesi pramusim, Juli 2017 lalu. Saat itu, Jelly mendapatkan kesempatan untuk bejumpa langsung dengan tim idamannya itu.

Gadis Ini Menyebut Icardi Sebagai Pria Idamannya

Jelly Mengaku bahwa saat itu dirinya sangat histeris karena amat gembira, pasalnya ia bisa bertemu langsung dari dekat satu per satu para pemain Inter Milan.

Jelly menjadi salah tingkah saat bertemu dengan pemain asal Argentina tersebut. Apalagi Mauro Icardi merupakan pemain kesayangannya selama ini.

“Senang bgt atuh, deg-degan, yang tadinya aku mau nyapa dia (Icardi) pake Bahasa Spanyol simple, jadi lupa semuanya. Abis dia nya juga ganteng kalem gitu,” ujar perempuan bernama Yuli Rosita.

Icardi ternyata sudah memiliki tempat khusus di hati perempuan yang juga merupakan Bobotoh Persib Bandung ini. Jelly mengungkapkan alasan kenapa dirinya menjadi seorang pengagum Icardi.

“Aku diajak mantan pacar aku (nonton) di (Stadion) Giuseppe Meazza, Milan, tahun 2015 pas Inter vs Genoa,  yang menang Inter tapi lupa skornya berapa. Terus dari situ aku suka Icardi dan beli jersey Icardi nomor 9, aku juga suka nomor 9 soalnya,” kata Jelly.

Gadis ini menyebut bahwa pertemuannya dengan Icardi merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab Icardi ibarat sebagai lelaki idamannya selama ini.

“Asli charming bangettt ! ‘Brondong’ dia teh (lahir) tahun 1993, tapi wibawanya, aduh. Bandel, berprestasi, tapi responsible guy, tipe aku banget,” katanya lagi.

Jelly terlihat aktif dalam beberapa kegiatan yang digelar oleh Inter Club Indonesia (ICI) setelah diketahui menjadi salah satu pendukung Inter Milan. Bahkan, Jelly sering menjadi incaran para fans Inter yang lainnya untuk sekedar berbincang atau berfoto bersama.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...