Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gabriel Jesus Berharap Bisa Terus Bikin Gol

Gabriel Jesus Berharap Bisa Terus Bikin Gol

Manchester – Striker 20 tahun Manchester City, Gabriel Jesus, memperlihatkan kualitas yang sangat mumpuni sejak bergabung dengan tim. Dia sangat tajam dan tak terlihat sebagai pemain yang masih belia.

Gabriel Jesus Berharap Bisa Terus Bikin Gol

Dia mencetak dua gol ke gawang Cile saat Brasil bermain di Pra-Piala Dunia 2018 dan kembali mencetak dua gol kala Man City menghabisi Stoke City 7-2.

Jesus sudah membuat 14 gol dari 21 laga bersama Man City. Itu adalah pencapaian luar biasa dan jarang bisa dibuat pemain yang belum matang.

Sang pemain pun angkat bicara soal ketajamannya. Dia mengaku mencetak gol adalah prioritas utama dan siap melakukan itu pada tiap laga.

“Saya hidup untuk mencetak gol dan ingin terus membuat gol sebanyak mungkin. Sangat senang bisa mencetak gol untuk Brasil. Tapi, saya juga senang melakukannya bersama Man City,” ujarnya sebagaimana diberitakan Manchester Evening News pada Senin (16/10/2017).

“Saya menikmati momen hebat dalam hidup. Saya mengalami cedera musim lalu tapi itu tak menghentikan saya. Tim dan manajemen sangat menolong dan memperlakukan saya dengan sempurna di Inggris. Saya belajar banyak dari Sergio Aguero, tapi tidak hanya dia, semua pemain juga memberi contoh yang baik. Saya belajar dari semua pemain. Kami saling menukar pengetahuan dan semua berjalan sangat apik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Manchester – Manchester City sukses menang besar dengan skor telak 7-2 saat menjamu Stoke City di ...