Home > Berita Liga Prancis > Foto, Penampilan Neymar Saat Nonton Laga PSG vs Nice

Foto, Penampilan Neymar Saat Nonton Laga PSG vs Nice

Paris – Neymar mendapatkan dua kartu kuning dan berujung kartu merah saat membela PSG untuk menghadapi Olympique Marseille dalam pertandingan Ligue 1 Prancis 2017/18 pada akhir pekan kemarin.

Foto, Penampilan Neymar Saat Nonton Laga PSG vs Nice

Dengan demikian, Neymar terpaksa harus absen pertandingan saat melawan OGC Nice. Namun secara tak terduga, Neymar ikut hadir dalam pertandingan tersebut untuk memberikan dukungan dari tribun penonton VIP Stadion Parc des Princes bersama dua rekannya yang absen akibat cedera, yakni Thiago Motta dan juga Hatem Ben Arfa.

Baca juga : Conte Ogah Tanggapi Rumor Bakal Digeser Ancelotti

Meski harus mendukung dari tribun penonton, Neymar nampak bahagia karena PSG mampu melibas Nice dengan skor telak tiga gol tanpa balas walaupun dirinya tak ikut bermain. 

Tiga gol PSG diciptakan oleh brace dari Edinson Cavani serta satu gol tercipta melalui gol bunuh diri dari bek tengah sekaligus kapten tim tamu, Dante.

Raihan poin penuh tersebut membuat PSG semakin tak tergoyahkan di puncak klasemen Ligue 1 Prancis 2017/18 dengan torehan 29 poin dalam 11 pertandingan. Jumlah tersebut masih terpaut 7 angka dari pesaing terdekatnya AS Monaco di posisi kedua yang memegang 22 poin.

Juara bertahan Ligue 1 Prancis ini masih mempunyai peluang untuk memangkas jarak menjadi empat angka, karena Monaco belum memainkan pekan ke-11 mereka saat melawan Bordeaux yang digelar pada Sabtu, (28/10/17) malam hari nanti.

Berikut ini adalah cuplikan gol dari kemenangan PSG atas Nice:

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Ligue 1 30 April 2018 : PSG vs Guingamp

Prediksi Ligue 1 30 April 2018 : PSG vs Guingamp

Paris – Paris Saint Germain bakal menjamu Guingnamp di Parc De Princes dalam lanjutan Ligue 1, Senin ...