Home > Berita Liga Inggris > Foto, Bukti Lukaku Tampil Tak Efektif di Kandang Liverpool

Foto, Bukti Lukaku Tampil Tak Efektif di Kandang Liverpool

Jakarta – Semua pemain Manchester United yang berusaha memecah gol kebuntuan dalam laga tandang di Anfield melawan Liverpool sore tadi, ternyata ada satu pemain yang begitu banyak membuang waktu.

Foto, Bukti Lukaku Tampil Tak Efektif di Kandang Liverpool

 

Berikut ini foto Romelu Lukaku, yang terbukti bahwa dirinya tampil tak efektif di kandang Liverpool dan baru menyentuh bola untuk pertama kalinya di laga tersebut pada menit ke-17.

Baca juga : Pelatih PSM Tak Akan Izinkan Persib Curi Poin di Makassar

Catatan lain yang terjadi di lapangan adalah David De Gea dan Simon Mignolet yang merupakan kiper dari kedua tim notabene saling berlawanan, bahkan lebih sering berinteraksi dengan bola selama 30 menit awal pertandingan ketimbang Lukaku yang bemain sebagai penyerang.

Kejadian ini mengidentifikasikan bahwa pada laga tersebut, Jose Mourinho ingin bermain aman dibanding memilih untuk bermain terbuka seperti biasanya. Maka kejadian tersebut tak mengherankan, sebab mengingat lawan yang dihadapinya merupakan rival abadi mereka, dan bermain di depan suportenya sendiri.

Justru skuad asuhan Jurgen Klopp terlihat lebih dominan dengan menguasai jalannya pertandingan. Berbagai upaya pun mereka keluarkan, namun solidnya lini pertahanan Setan Merah membuat Liverpool gagal mencetak gol pemecah kebuntuan pada laga ini.

Aksi Penyelamatan De Gea

Sementara itu, Manchester United sempat melakukan serangan balik berbahaya. Namun, kiper Simon Mignolet dan beberapa pemain bertahan Liverpool yang tampil bagus pada laga kali ini membuat skuad Jose Mourinho pun harus puasa mencetak gol.

Dari hasil imbang tersebut, Liverpool kini menempati peringkat enam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 13 poin. Sedangkan Manchester United berada di posisi dua dengan raihan 20 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lindelof Siap Beradaptasi Dengan Skema Bek Yang Diterapkan Mourinho

Mencoba Bangkit Musim Depan, Everton Incar Bek MU

Jakarta – Manajer Everton, Marco Silva ingin membawa timnya bangkit pada musim depan. Salah satu usahanya saat ...