Home > Berita Liga Prancis > PSG > Emery Yakin Neymar Bisa Menjadi Pemain Vital Seperti Messi

Emery Yakin Neymar Bisa Menjadi Pemain Vital Seperti Messi

Paris – Pelatih PSG, Unai Emery yakin jika Neymar bisa menjadi pemain vital yang sama seperti Lionel Messi untuk Barcelona. Namun, Neymar masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim.

Emery Yakin Neymar Bisa Menjadi Pemain Vital Seperti Messi

Neymar mulai bergabung dengan PSG pada awal musim ini, hingga memecahkan rekor transfer termahal di dunia dengan harga beli sebesar 200 juta euro dari Barcelona.

Baca juga : Pihak Barca Kembali Akan Menemui Agen Coutinho

Sejauh ini, Neymar tampil cukup mengesankan dengan mencetak enam gol dari tujuh laga di Ligue 1. Namun, harga mahal tersebut membuat Neymar diharapkan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar lagi seperti yang dilakukan Messi di Barca.

“Neymar butuh waktu untuk beradaptasi dengan rekan satu timnya dan gaya bermain kami. Dia juga harus terbiasa dengan serangan pemain lawan, tapi dia punya kualitas dan bakat individu,” kata Emery.

Emery juga berikrar bakal membantu Neymar untuk mencapai puncak karir bersama PSG. Ia pun mengaku jika selama ini telah mempelajari video rekaman Neymar sebagai salah satu metode yang dipakai untuk memperbaiki gaya bermainnya.

“Kami banyak bekerja dengan dengannya dari video untuk melihat apa yang bisa ia perbaiki, bagaimana dia bisa berada di posisi yang lebih baik, melakukan transisi bermain dengan baik. Dia juga memperbaiki gocekannya,” kata Emery.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Marah Digosipkan Tengah Berseteru Dengan Cavani

Neymar Marah Digosipkan Tengah Berseteru Dengan Cavani

Paris – Bintang PSG, Neymar, marah dengan gosipnya yang mengatakan dirinya tengah berseteru dengan rekan setimnya, Edinson Cavani. ...