Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Elche Paksa Atletico Madrid Bermain Imbang 1-1

Elche Paksa Atletico Madrid Bermain Imbang 1-1

Jakarta – Tim divisi ketiga, Elche memaksa Atletico Madrid untuk bermain imbang 1-1 pada leg pertama babak 32 Besar Copa del Rey, pada Kamis (26/10) dini hari WIB.

Elche Paksa Atletico Madrid Bermain Imbang 1-1

Diego Simeone memilih untuk merotasi sejumlah bintang termasuk Antoine Griezmann, Koke, Jan Oblak dan Diego Godin karena pada laga selanjutnya mereka bakal melawan Villarreal akhir pekan ini.

Baca juga : Napoli Susah Payah Raih Kemenangan Tipis 3-2 Atas Genoa

Meski membuat sembilan perubahan untuk melawan tim yang menang 1-0 atas Celta Vigo. Namun Atletico nyaris membuka keunggulan melalui umpan Sime Vrsaljko yang masih berakhir melebar dari tiang gawang oleh Fernando Torres.

Elche tak sanggup mempertahankan gawangnya lebih lama lagi setelah Jose Gimenez yang memberi umpan silang dan Vallejo pun gagal untuk mencegah sundulan Thomas masuk ke gawangnya.

Tuan rumah langsung memberikan repons dan Miguel Angel Moya harus melakukan penyelamatan demi mementahkan usaha Javi Flores. Vietto juga nyaris menambah keunggulan untuk Atletico namun sepakannya masih melenceng dari sasaran, sebelum Vallejo dengan brilian menggagalkan sundulan Torres sebelum jeda.

Tim tamu terlihat mampu mendominasi permainan, namun dengan buruknya penyelesaian akhir harus dibayarkan dengan mahal. Elche sanggup mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada tujuh menit pasca turun minum, berawal dari Hernandez yang melanggar Lolo Pla di kotak terlarang. Lolo pun menjalankan tugasnya dengan sempurna dan skor 1-1 bertahan sampai laga usai.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hattrick Ke Gawang Qatar, Todd Rivaldo : “Semua Karena Tuhan”

Jakarta – Todd Rivaldo Ferre bermain sangat apik ketika membela timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar ...