Home > Berita Liga Italia > AS Roma > El Shaarawy Pastikan Kemenangan 1-0 Roma Atas Bologna

El Shaarawy Pastikan Kemenangan 1-0 Roma Atas Bologna

Jakarta – AS Roma sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat menjamu Bologna di Stadio Olimpico dalam giornata sepuluh Serie A Italia. Gol tunggal Stephan El shaarawy memastikan kemenangan klub ibu kota untuk menjaga jarak di posisi empat besar.

El Shaarawy Pastikan Kemenangan 1-0 Roma Atas Bologna

Perolehan poin penuh ini membuat Roma tetap bertahan di peringkat kelima dengan nilai 24 yang terpaut satu angka dengan Lazio menempati posisi ke-4 dan bakal melebarkan jarak kembali menjadi empat angka apabila berhasil mengalahkan Benevento.

Baca juga : Paulinho Cetak Gol Lagi, Barca Menang 2-0 Atas Bilbao

Sementara itu, hasil kekalahan membuat Bologna terjun bebas ke posisi 11, karena mereka mengalami tiga kekalahan beruntun dengan hanya mengemas 14 poin dari 11 pertandingan.

Roma tampil agresif di depan pendukungnya sendiri. Namun, mereka menunggu hingga pertandingan berjalan setengah jam lebih tiga menit untuk bisa memecah kebuntuan.

Stephan El Shaarawy sukses mencatatkan namanya di papan skor usai bekerja sama dengan pemain muda berbakat Roma, Lorenzo Pellegrini. Unggul dengan skor 1-0 membuat Giallorossi memegang kendali pertandingan dan bertahan sampai tim turun minum.

Roma meningkatkan daya dobraknya dengan memasukkan sosok-sosok macam Diego Perotti dan Gerson di babak kedua. Roma pun menikmati dominasi penguasaan bola dan mencoba mengkreasi beberapa peluang di paruh kedua.

Akan tetapi, pertahanan dari tim besutab Roberto Donadoni tampil lebih solid dan disiplin sepajang 45 menit kedua. Hingga akhir pertandingan skor 1-0 tetap bertahan dan tim asuhan Eusebio Di Francesco berhak mematenkan perolehan tiga poin penting.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Jakarta – Juventus diyakini bakal mengumumkan transfer striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada Sabtu (7/7) ...